Ayo bergabung bersama Kami, Komunitas Sehat Synergy!

Misi kami sangat sederhana, yaitu membantu Anda mendapatkan kesehatan berkualitas sekaligus memberikan kesempatan kepada Anda untuk membantu banyak orang menjadi lebih sehat. Sebuah misi mulia yang akan membuat dampak besar kepada hidup Anda dan lingkungan orang-orang yang Anda cintai. Saatnya Anda buat hidup Anda lebih bermakna dan bermanfaat buat hidup banyak orang.


Dukungan Dokter

Dewan Penasehat Medis dan Ilmiah Synergy terdiri dari para ilmuwan dan profesional medis yang telah memimpin studi dan aplikasi suplemen gizi untuk jantung sehat. Dengan menggabungkan pengalaman lebih dari satu abad, mereka membawa pengetahuan substansial, pengalaman dan keahlian individu demi mendukung komitmen berkelanjutan Synergy secara ilmiah untuk meneliti dan mengembangkan produk-produk jantung sehat.


Dr. Rainer Böger

Dr. Rainer Böger menerima pelatihan medis di Hannover Medical School di Hannover, Jerman. Ia menerima pelatihan pascasarjana di Internal Medicine dan Farmakologi di Hannover dan di Stanford University School of Medicine di Stanford, CA. Saat ini beliau adalah Profesor Farmakologi Klinis dan Direktur Institut Farmakologi dan Toksikologi Klinis di University Medical Center Hamburg, Jerman dan juga menjabat sebagai direktur pada the Clinical Trial Center North di Universitas Hamburg .Karya ilmiah Dr Böger berpusat pada diagnosis dini dan pencegahan penyakit kardiovaskular terkait. Selama lebih dari dua dekade, beliau telah mendedikasikan penelitian akademis yang berhubungan dengan L-arginine serta pengaruhnya terhadap kemampuan tubuh uuntuk memproduksi oksida nitrat. Prestasi utamanya adalah menemukan bahwa ADMA (dimethylarginine asimetris) adalah penanda risiko penyakit pembuluh darah dan pemanfaatan L-arginin untuk mencegah disfungsi vaskular dan penyakit. Dr Böger secara teratur bekerja sama dengan lembaga-lembaga ternama seperti Mayo Clinic dan Stanford University Medical Center, dan telah mendokumentasikan pengetahuannya pada lebih dari 200 artikel ilmiah, dimana 130 dari artikel tersebut secara eksklusif mencakup peran ADMA dan L-arginine untuk mengatasi penyakit jantung dan masalah metabolisme.


Dr. Siva Arunasalam

Dr. Siva Arunasalam memegang sertifikasi dewan dalam bidang penyakit dalam, kardiologi, dan kardiologi intervensi. Ia menyelesaikan internship di UCLA Medical Center Harbor di Torrance, CA dan fellowship kardiologi-nya di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, CA. Pada tahun 1996, Dr. Siva mendirikan High Desert Heart Institute di Victorville, CA di mana saat ini beliau masih melakukan praktek sebagai ahli kardivaskular serta menjabat sebagai Presidennya. Beliau dan para stafnya yang terdiri dari para sejawat, perawat, serta tenaga medis lainnya sangat aktif melibatkan diri dalam penelitian alternatif, solusi non-invasif untuk meningkatkan kesehatan jantung .

 


Dr. William J. Keller
Dr. William J. Keller bergabung dengan Nature Sunshine Products (induk perusahaan Synergy) pada tahun 2001 sebagai Vice President of of Health Science and Educational Services. Sebelumnya Dr. Keller meraih gelar sarjana di bidang Farmasi dan gelar master di Pharmaceutial Sciences dari Idaho State University. Pada tahun 1972, beliau dianugerahi gelar Ph.D. dalam bidang Pharmacognosy dari University of Washington.

 

 

 


Dan Austin , RN

Dan Austin, RN, adalah perawat terlatih dengan pengalaman lebih dari dua dekade di bidang perawatan kritis dan keperawatan darurat. Saat ini beliau adalah koordinator klinis untuk gagal jantung kongestif (CHF), klinik rawat jalan di High Desert Institute jantung di Victorville, CA. Sebagai koordinator klinis, Dan secara aktif bekerja sama dengan Dr. Siva Arunasalam, MD dalam perencanaan dan pelaksanaan studi penelitian klinis dengan l-arginin dan perawatan kritis bagi pasien mereka.

 

DAPATKAN ARTIKEL KESEHATAN DAN DETOX GRATIS!